Sms Romantis LucuKumpulan sms romantis lucu atau koleksi sms romantis buat pacar,Nah buat kamu yang suka smsan sama cweknya yang pengen pake sedikit kata cinta romantis tapi lucu nih saya bikinin sms romantis lucu :

Koleksi Sms Romantis

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
# Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
# Hai, namanya siapa? Sory, siapa? SIAPA? Kencengan dong ngomongnya, kalahin suara detak jantungku!
# Aku rela deh meng-unfollow semua org biar cuma tinggal 1 nama, nama kamu aja.
# Gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,, “mejikucintakamu”.
# Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu
# Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu
# Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta
# Hawa diciptakan dari rusuk Adam, bukan dari kepala untuk dijunjung, bukan dari kaki untuk dijadikan alas, melainkan dari sisinya untuk dijadikan teman hidup, dekat dihati untuk dicintai…
# Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan
# Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan
# Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian
# Kelemahan terbesar dari sebagian besar manusia adalah keengganan mereka untuk mengatakan pada orang lain betapa mereka mencintai mereka ketika mereka masih hidup
# Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia
# Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain
# Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu
# Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang
# Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya
# 1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku ya itu kamu
# Aku mungkin bukan orang yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah orang yang selalu ingat sama kamu
# Ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu krna didalamnya psti ada aku..
# Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu
Segitiga pny 3 titik ujung & segiempat pny 4 titik ujung aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
Burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
# Aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna%u2026
# “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu” (inget mantan ane :mewek )
# Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun Bilang I Love You
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu
# xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi
# Percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
# When the night comes, look at the sky. If you see a falling star, don’t wonder why, just make a wish. Trust me, it will come true, because I did it and I found you.
# Words however special… could never even start, to tell you all the love I have for you within my heart.
# I feel something in my heart, it’s like a little flame, every time I see you, this flame lights up, this flame is special for you, because I LOVE YOU!.
# Love under the stars… they seem very far, but you are so close the star I love the most.
# Somewhere, some1 dreams of your smile & finds your presence in life so worthwhile. So when your lonely, remember its true that some1, somewhere, is thinking of u.
# Theres a warmth in my heart. It haunts me when you’re gone. Mend me to your side and never let go. The more I live The more I know, what’s simple is true, I love U.
# Falling in love is when she falls asleep in your arms and wakes up in your dreams!
# My love, words however special … could never even start, to tell you all the love I have for you within my heart!!!
# The day that I’ll die, when death replaces birth, I’ll recognize angels’ faces, because I live with one on earth.
# Loving you could take my life, but when I look into your eyes, I know you’re worth that sacrafice!
# Heaven is the place where I would be, the day you would stop loving me!
# I miss you … I need you … More and more …. each day … I love you … more than words … can ever say.
# If a big fat man creeps into your bedroom one night and stuffs you into a bag, Then do not worry ’cause I told Santa I wanted you for christmas!
# The hardest thing in life is watching someone you love , loving someone else.
# Love is hard and will always be, but remember somebody loves you and that one is ME !
# Don’t love 1, don’t love 2, but love the 1 who loves you.
# The words are easy when the language is LOVE !
# There is somebody in the world. Diferent from the rest. The sweetest person I know. That is why I love you so.
# You showed me how it is to be loved. Now I know what really love is. 1 day we will be together forever. I can’t wait to hold you in my arms again.
# I love three things: the sun, the moon and you. The sun for the day, the moon for the night and you for ever.
# I love the ‘y’
Ilove the ‘u’
Ilove the ‘o’
put them together
and Ilove ‘you’
# For the world you are somebody, but for somebody, you are the world! Lots of love, Somebody.
# The first time we kissed, I closed my eyes, He closed his eyes, and then…. WE MISSED!
# Sometimes words are hard to find, to form that perfect line to let you know you’re always on my mind!
# Where ever you’re going, I’m going your way !
# Ferrari’s are red, Lambo’s are blue… but I am as happy in a mini with you.
# For there is a certain someone who makes the grey sky blue, I’m glad to say that one is you.
# I don’t wanna feel the way that I do, I just wanna be right here with you, I don’t wanna see, see us apart, I just wanna say straight from my heart I miss you
# hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!
# ” I want to give my love to someone.and i hope you will be the only one to receive”
# Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:
Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot
So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u
of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget
And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u
# If Your asking if I Need U the answer is 4Ever..
If Your askin if I’ll Leave U the answer is Never..
If Your askin what I value the Answer is U..
if Your askin if I love U the answer is I do.
# A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a
dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t
cry, I will love you until the last one dies..”
# i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky,
means there’s no enough star to count how i miss u..
# Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love
never have a ending ^^
Itulah kumpulan atau koleksi sms romantis lucu buat pacar.